Auto farm Pada Game Hayday dengan Menggunakan Jitbit

Auto farm Pada Game Hayday dengan Menggunakan Jitbit

Game Hay Day merupakan salah satu game paling populer yang ada di Android dan juga iOS. Game yang di kembangkan oleh Supercell  ini mengharuskan kita  untuk mengurus ladang dan menanam berbagai macam sayuran untuk kemudian menjualnya agar mendapat keuntungan.

Game ini membutuhkan banyak tips dan trik untuk menaikkan levelnya. Tujuannya yaitu supaya cepat selesai misi dan menanjak terus permainannya.Dengan bertambah naiknya level, maka semakin banyak macam tumbuhan yang dapat kita tanam, semakin banyak macam mesin produksi yang dapat kita beli, dan banyak keuntungan lainnya. Maka banyak pemain game ini berlomba lomba untuk dapat menaikkan levelnya dengan cepat.

Salah satu cara untuk dapat menaikkan level dengan cepat adalah dengan menanam wheat (gandum). Tanaman ini bisa dipanen dalam waktu 2 menit saja, artinya setiap 2 menit kita akan mendapat point. Dan tiap panen 100 gandum kita akan mendapatkan berbagai macam tools yakni berupa plank (papan), bolt, saw (gergaji) dan lain sebagainya.

Nah disini saya akan memberikan cara untuk menanam wheat, memanennya dan menjualnya dengan otomatis. Tapi untuk menggunakan trik ini saya tidak menggunakan android ataupun ios, melainkan menggunakan blustack.  Adapun software yang saya gunakan yaitu jitbit macro recorder, bisa anda download disini.


Agar lebih gampang silahkan langsung tonton video tutorial dibawah ini.